Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat pastinya bikin gak pede kan Sahabat Cantik, karena jerawat pastinya mengganggu penampilan kamu terlebih ketika wajah sudah dipenuh dengan jerawat. Masalah jerawat ini hampir terjadi kepada setiap orang. Bisa dibilang penyakit ini kecil tapi membandel. Banyak cara yang digunakan untuk menghilangkan jerawat baik secara alami atau obat-obatan. Sekarang yuk kita simak cara menghilangkan jerawat secara alami.
1. Vitamin C pada tomat sangat baik untuk kulit terutama kulit wajah. Dan juga vitamin C sangat bagus untuk membunuh kuman / bakteri pada jerawat. Selain dapat menghilangkan jerawat, tomat juga bisa menghilangkan komedo lho sahabt cantik. Caranya kita cukup mengiris tomat dan mengoleskannya lalu ditempelkan ke bagian wajah yang berjerawat, tunggu dan diamkan kurang lebih 15 menit. Lakukan selama 1 bulan untuk mendapatkan hasil lebih.
2. Bawang putih bisa menjadi alternative kedua untuk menghilangkan jerawat. Caranya tumbuh halus dua atau tiga bawang putih dan oleskan ke wajah yang berjerawat dan diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih. Cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat namun terkadang menyisakan flek hitam dan bau yang kurang sedap.
3. Pasta gigi juga mampu menghilangkan jerawat selain mampu mebersihkan kuman pada gigi, pasta gigi juga mampu menghilangkan jerawat pada wajah caranya oleskan pasta gigi di sekita wajah yang berjerawat lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.
4. Jeruk Nipis yang kaya akan vitamn C dan kandungan citric acid yang mampu memindahkan sel-sel kulit mati yang dapat menyebabkan jerawat. Dengan ramuan jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar dan oleskan di bagian wajah diamkan 1- – 15 menit kemudia bilas dengan air hangat. Pemakaian rutin selama 15 hari dapat memberikan hasil; yang lebih maksimal.
Bagaimana sahabat cantik, masih berpikir sulit menghilangkan jerawat. Ekstrak jeruk nipis yang terkandung dalam Lulur Spa Jeruk Nipis termasuk yang ampuh mengusir jerawat pada wajah dengan keharuman yang eksotik dan menyegarkan. Ingin lihat lebih tentang Lulur Spa Jeruk Nipis Hazelia

About admin

Penulis konten

Leave a comment